Monday, November 11, 2013

MY LOVELY MILLIE .[Meggie Cat series 8]


Millie Soliter...



Saat aku baru di adopsi, aku melihat seekor kucing berkalung orange,
kalungnya berbau sangat harum,  katanya anti kutu,
wajahnya sangat cantik, dia selalu ramah dan baik padaku.
umurnya baru setahun.
This is my sister...walau nggak ada hubungan darah blas sama sekali.
tapi aku mencintai saudaraku itu..namanya Emillie.
ia dipanggil Millie...Female cat are nice and friendly but she likes to be alone.
Dia kucing penyendiri..makanya namanya Millie Soliter. 


Nah ini, wajah millie sekarang..tambah cantikkan. Lihat warna matanya, bagus banget.
Dia foto model, suka didepan kamera. Foto model cantik ini, kini berkalung biru harum.
Aku suka mengodanya,' perawan permanen' karena dia sudah di steril.
Jadilah ia tumbuh sehat dan berbulu sangat bersih, ia jarang bergaul..#tidak termasuk cewe sosialita.
Milllie suka dirumah, boro-boro ganjen, ada cowo aja ngumpet.
tapi satu-satunya teman bermainku...hanya millie.
'My lovely millie'

Millie masih beruntung dibandingkan aku. Milly tau siapa emaknya.
Ini adalah Pusi, kucing liar yang tidak bisa di pegang...Liarnya keliwatan.
Pusi menaruh Millie di depan pintu sejak kecil, terlantar begitu saja, sama dengan aku ya.
Kucing kampung di keluargaku semua punya history...
Untung  ada anak majikan yang bisa menjinakkan Millie.
Jadilah Millie bagian dari keluarga ini dan menjadi bagian hidupku.


Tuh Emaknya Milly...heran aku, kalo didekati Millie dia tidak perduli.
Ada ya emak begitu, apalagi aku...Emakkkkk dimanaaaaa ?
Aku Meggie dan Milly tidak perlu emak lagi,
Disini, dirumah ini ada kasih sayang buat kami.
itu sudah cukup bagi kami
Rumah yang memberikan kehangatan
Home sweet home

***

Foto by Een Endahyuanah and Nisa Latifah Ihsan

No comments:

Post a Comment